Trik Yang Bisa Membuat PC Rusak Parah

Ini 3 Trik Jahil Komputer Paling Berbahaya

1. Memasangkan USB Killer Ke Komputer Orang Lain

foto-motherboardvice-trikjahilparah1
USB Killer merupakan sebuah perangkat flashdisk yang ketika dicolokan seketika merusak komputer atau laptop secara hardware. Karena rusak hardware, tentu sangat sulit diperbaiki. Untuk memilikinya, kamu harus membelinya di situs online.
Kalau kamu nggak ada dana untuk beli USB Killer, kamu juga bisa membuatnya kok. Hanya saja kerusakan yang terjadi bukan secara hardware namun software. Dimana dengan USB Killer buatan ini, bisa mengkosongkan isi hard disk korban.

2. Mensisipi Komputer Orang Lain Dengan Virus

foto-clark-trikjahilparah2
Mensisipin komputer orang lain dengan virus, ada banyak cara. Mulai dari melalui flashdisk, jaringan, hingga internet. Namun umumnya cara paling mudah, yaitu dengan flashdisk. Kamu cukup memiliki sebuah flashdisk yang sudah terjangkit berbagai macam virus seperti trojan dan worm.
Kalau flashdisk kamu bersih nggak ada virus, kamu juga bisa membuat virus dengan mudah kok. Nggak sampai satu menit juga sudah jadi.

3. Jalankan RAMW di Folder Tersembunyi

foto-overclocker-trikjahilparah3
Salah satu komponen komputer paling penting yaitu RAM. Dengan memakai software bernama RAMW, maka RAM komputer korban akan dipaksa terus-menerus bekerja sekuat tenaga. Dampaknya, akan membuat komputer korban lambat hingga kerusakan RAM secara hardware.
Software RAMW ini nggak perlu di install kok. Jadi agar nggak terlihat, kamu bisa jalankan software ini di dalam folder tersembunyi. Setelah itu diamkan dan lihat reaksi korban.
Sumber : https://jalantikus.com/tips/jahil-komputer-bahaya/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Smadav Dan Fungsinya

SmartPhone Android yang bakal bisa jalankan Aplikasi Windows?

Performa Smartphone Itu Lebih Ngebut dari Komputer, Masa Sih?