Ngecas Cuma 15 Menit, Baterai Google Pixel 2 Bisa Dipakai Untuk Jangka Waktu yang Lama

Ngecas Cuma 15 Menit, Baterai Google Pixel 2 Bisa Dipakai Seharian!

Smartphone terbaru saat ini, yaitu Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Sesuai namanya merupakan besutan raksasa nomor satu di dunia, yaitu Google.
     Banyak sekali hal unik dari smartphone Google Pixel 2 ini, salah satunya yaitu adalah baterai.        Dengan teknologi besutan smartphone ini, cuma dengan ngecas 15 menit maka kamu bisa       mainkan smartphone ini selama 7 jam!.

Ngecas 15 Menit Bateri Google Pixel 2 Bisa Dipakai Untuk Jangka Waktu yang Lama

kecepatan-cas-baterai-google-pixels-2-1
Dilansir dari Android Central. Normalnya dari paket pembelian, kamu akan dibekali dengan charger kit 18W dari Google. Dengan charger ini, kamu bisa memakai smartphone selama 7 jam hanya dengan charge selama 15 menit.
Kalau kamu masih merasa kurang, kamu juga bisa membeli charger kit hingga 27W. Memang belum ada informasi pasti mengenai performa charger kit 27W, tapi dengan perbedaan antara 18W ke 27W pastinya kamu bisa charge sangat jauh lebih cepat.

Akhir Kata

Wah kalau pakai Google Pixel 2 dan charger kit 27W, mungkin kamu cuma butuh waktu 7 menitan untuk memakai smartphone selama 7 jam. Bagaimana pendapat kamu, cepat banget ya ngechargenya?
Banner: Forbes
Sumber: https://jalantikus.com/news/19505/kecepatan-cas-baterai-google-pixels-2/





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Smadav Dan Fungsinya

SmartPhone Android yang bakal bisa jalankan Aplikasi Windows?

Performa Smartphone Itu Lebih Ngebut dari Komputer, Masa Sih?