Gigabyte Aero 15X, Laptop Gaming Tipis Harga Mahasiswa!

Gigabyte Aero 15X, Laptop Gaming Tipis Harga Mahasiswa!

Laptop Gaming Tipis Tapi Punya Spesifikasi Dewa!

gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa-1
Gigabyte dengan bangga mengumumkan laptop gaming Aero 15 Black Series terbaru, yaitu Aero 15X. Laptop gaming ini nantinya akan berada di lineup laptop tipis, memiliki ketebalan hanya 1,9cm. Laptop gaming ini dirakit dengan material terbaik dan dipersenjatai dengan Nvidia GeForce GTX 1070 Max-Q. Serta makin cantik dengan desain Frame Near-Borderless 5mm Bezels.
gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa-2
Laptop gaming Gigabyte Aero 15X nggak hanya dipersenjatai Nvidia GeForce GTX 1070 Max-Q yang tangguh, tapi juga 7th Gen Intel Core i7-7700HQ dan RAM Dual-Channel DDR4-2400 untuk mengimbanginya. Pada media penyimpanan terdapat slot SSD M.2 PCIe x4, membuat laptop ini memiliki kecepatan transfer data secepat kilat dan respon time yang instan. Agar makin lengkap ternyata laptop ini juga dibekali Thunderbolt™ 3dengan kecepatan transfer hingga 40 Gbps.

Fitur Utama

1. Nvidia GeForce GTX 1070 Max-Q

gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa-5
Laptop gaming Aero 15X merupakan peningkatan dari Aero 15. Peningkatan tersebut yaitu pada Nvidia GeForce GTX 1070 Max-Q, yang skor menjanjikan lebih dari 15000 poin pada 3DMark11 P. Meski demikian, desain thermal module pada Aero 15X menunjukan tidak adanya kelebihan suhu selama laptop bekerja, menjamin kekuatan grafik terbaik di kelasnya bisa sepenuhnya hadir pada user

2. Ultra-Slim Bezel 5mm

gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa-4
Nggak hanya memiliki ketebalan tipis, tapi ternyata bezel laptop ini juga sangat tipis. Bezelnya hanya setebal 5mm saja, membuat tampilan displan bahkan terasa seperti tidak ada bezel. Nggak hanya soal membuat kamu semakin nyaman dalam memakai laptop ini, tapi juga membuat laptop ini tampak semakin bergaya.

3. X-Rite Pantone Certified Displays

gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa-6
X-Rite Pantone adalah perusahaan terkemuka dunia yang ahli dalam pewarnaan, bekerja sama dengan Gigabyte untuk menjamin keakuratan warna pada display. Tiap display panel Aero 15X telah dikalibrasi sepenuhnya dengan standar X-Rite Pantone sebelum dikirim. AERO 15X hadir dengan Full HD WVA panel dan menawarkan warna di display akan sama persis dengan warna saat diprint.

4. Gigabyte Fusion Keyboard

gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa-3
Aero 15X tidak hanya hadirkan full-size keyboard dengan tactile feedback, tapi juga dengan fitur 16.8 juta warna per-key RGB backlight. Kamu juga bisa menyimpan setting macros pada tiap key, membuat produktivitas jadi meningkat. Mengontrol lighting effect RGB dan macro juga semakin mudah dengan software Gigabyte Fusion.

5. The New 'Black Series'

gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa-7
Aero 15X melambangkan individualitas hitam pekat 'Black Series', warna hitam pekatnya membuat kamu semakin bergaya. Pada cover belakang tulisan Gigabyte terdapat backlit putih dan litografi segitiga, membuat warna hitam jadi semakin khas dan ekslusif.

Spesifikasi

  • NVIDIA® GeForce® GTX 1070 Max-Q GDDR5 8GB Graphics
  • 7th Generation Intel® Core™ i7-7700HQ Processor
  • Ultra-slim 5mm bezel
  • X-Rite™ Pantone® Certified Display
  • FHD 1920x1080 WVA High-Res Display
  • Thunderbolt™ 3
  • 2x M.2 PCIe SSD / 2x DDR4 Memory
  • 94Whr Battery with Long Battery Life
  • Dual 4K output with HDMI 2.0 & mini DP 1.3
  • Dimension: 356(W) x 250(D) x 19.9 (H) mm / 2.1kg

Akhir Kata

Wah keren banget ya laptop gaming Gigabyte Aero 15X ini. Kalau kamu tertarik untuk memilikinya, kamu harus agak bersabar. Pasalnya laptop gaming ini baru akan masuk ke Indonesia pada 20 Oktober 2017. Kamu bisa dapatkan dengan harga cuma Rp 33,799,000. Bagaimana pendapat kamu, keren banget bukan?
Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Laptop atau tulisan menarik lain dari 1S.
Sumber: https://jalantikus.com/news/19273/gigabyte-aero-15x-laptop-gaming-slim-spek-dewa/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Smadav Dan Fungsinya

SmartPhone Android yang bakal bisa jalankan Aplikasi Windows?

Performa Smartphone Itu Lebih Ngebut dari Komputer, Masa Sih?