6 Alasan Wajib Main Game Yang Kalahkan Dota 2 ini !

6 Alasan Wajib Main Game Yang Kalahkan DotA 2 Ini!

Belum lama ini kita mendapati kabar bahwa game nomor satu saat ini, yaitu DotA 2 akhirnya dikalahkan. Game yang mengalahkannya yaitu PUBG atau Player Unknown Battleground.
Jaka pribadi sudah mencoba game PUBG ini, dan memang seru banget. Jadi apakah kamu masih ragu untuk mencoba game ini? Supaya kamu nggak ragu, mending simak yuk 5 alasan wajib main game yang kalahkan Dota 2 ini...!

6 Alasan Wajib Main Game Player Unknown Battleground

1. Konsep Game Perang Unik Yang Seru

alasan-wajib-main-pubg-1ok
PUBG menawarkan kamu konsep game perang untuk berburu dan diburu. 100 pemain nantinya akan diterjunkan ke sebuah pulau yang sangat luas, lalu diharuskan untuk menuju satu titik yang ditentukan secara acak. Kalau nggak menuju titik, darah kamu akan berkurang dan akhirnya mati seiring berjalannya waktu.
Tidak ada rekan yang bisa kamu andalkan disini. Karena kalau terindikasi kamu bekerjasama dengan player lain, kamu bisa dibanned. Senjata bisa kamu dapatkan dengan cara menjarah area sekitar atau pemain lain. Seperti ujian di anime Hunter X Hunter ya?

2. Pemain Terbanyak Hingga 2x DotA 2

alasan-wajib-main-pubg-2ok
Tercatat berdasarkan data milik Steam, ternyata jumlah pemain PUBG mencapai 1,2 juta sementara DotA 2 hanya 600 ribuan. Dengan jumlah pemain sebanyak itu, pastinya proses pencarian pemain lain untuk bermain online sangat cepat. Ditambah lagi kamu berpeluang untuk berkompetisi dengan banyak gamer di luar sana.

3. Kontrol Permainan Yang Nyaman

alasan-wajib-main-pubg-3ok
PUBG benar-benar menyediakan kontrol yang sederhana, nyaman dan mudah dipelajari. Bahkan dari segi sudut pandang kamera, kamu juga bisa memilih untuk pakai 1st person atau 3rd person. Meski kontrolnya mudah, tergolong realistis. Contohnya saat mengeker, kamu diharuskan pakai cara mengintip dengan tombol "Q/E" agar lebih aman.

4. Harga Game Yang Terjangkau

alasan-wajib-main-pubg-4ok
Sayangnya PUBG ini memang nggak gratis, ada biaya yang perlu kamu keluarkan. Tapi jangan khawatir, ternyata harga game ini sangat terjangkau kok. Di Steam sendiri harganya adalah Rp 199 ribu, namun kamu bisa dapatkan lebih murah dengan beli di luar Steam.

5. Potensi Game Di Masa Depan Besar

alasan-wajib-main-pubg-5ok
Meski game ini sangat ramai, ternyata game ini belum benar-benar rilis secara resmi ke publik. Saat ini statusnya Early Access atau masih dalam tahap pengembangan. Saat rilis nanti, bisa saja menampilkan grafis jauh lebih baik. Dan karena bisa bermain secara tim juga, kedepan bukan nggak mungkin game ini masuk sebagai e-sport.

6. Banyak Bug Atau Glitch

alasan-wajib-main-pubg-6ok
Karena masih Early Access, nggak dapat dipungkiri ada banyak bug atau glitch di game ini. Tapi justru ini jadi lebih menarik. Bayangkan teman kamu naik mobil tahu-tahu malah terpental dan terbang, pasti kamu malah ngakak terbahak-bahak. Atau melihat teman kamu tersangkut di pohon, jadi hiburan dan nggak monoton bukan?

Akhir Kata

Itu dia 6 alasan dari Jaka kenapa kamu wajib main game PUBG ini. Bagaimana pendapat kamu sendiri, apakah ada alasan lain? Oh iya jangan lupa untuk gabung grup Facebook PUBG Indonesia, berikut tautannya...
Banner: Bluehole, Inc.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Smadav Dan Fungsinya

SmartPhone Android yang bakal bisa jalankan Aplikasi Windows?

Performa Smartphone Itu Lebih Ngebut dari Komputer, Masa Sih?