Review Game DDLC: Game Mesum Seram Yang Bisa Merusak PC!?

Review Game DDLC: Game Mesum Seram Yang Bisa Merusak PC!?

Game Mesum Yang Sangat Tidak Biasa

review-game-ddlc-2
Game mesum ala wibu seperti ini, pastinya diharapkan ada hal imut dengan para gadis anime. Entah itu sesi foto atau percakapan yang agak nakal. Kalau melihat banner atau trailer game ini hal tersebut bisa saja terjadi, tapi sayangnya tidak.
Yang terjadi malahan kamu akan melihat sang gadis anime mati satu per satu hingga seluruhnya. Hal ini tentu membuat sakit hati, terutama bagi wibu. Seolah semua kebahagiaan musnah begitu saja, lalu sepanjang game juga menjadi tidak menyenangkan lagi dengan adanya glitch aneh.

Menghantui Pemainnya Di Dunia Nyata!

review-game-ddlc-3
Ķ̷͇̮̇̄̍́̿͒̈́̚͜͜͝e̷̮͍͕̪͓̎̑́͝͝͝s̶̨̙̠͇̫̜̬͚͌̓̂̉͛͜e̴̺̩̪̤̣͍̪͊̑̋́͌̐̃͌͒̍̏͘̕̚͝r̶̡̨͕̯̺̳̙͚̘͉̾̓̊̂̽̀̈́́̓̈́̔̇á̴̡̲͕̲̬̦͓͈̯͖̟̣́͛̀̿̓̇̐̀̀͊͘͜ḿ̵͎͍͈̻̄̃̔̑̄̊̚͝a̶̢͍̼̭̬̻̱̋͗́̈̅͂̓̑̀̕͠ͅn̴̗̼̫̤̰̩̰̤̯͉̮͚̮̲̙͆̂͆̆̆̑͠͠ ternyata tidak hanya terjadi di dalam game, tetapi juga di dunia nyata. Game ini bisa m̴̧̲̠̦̺͙͔̖̱̹̗̜̐͆̑̈͝ȩ̵̪̺̳̼͔̝̳̺̭͉̺̩̈́͐͊̐͑͐̏̎͘̚ͅn̵̨̥̖̠͖͉̯̤͈̾͗́̔̾̿g̷͚̱̯̩͚̻̼̎͌́̀̂̾̇̌͒̈́̃͝͝͝ĥ̴̨̡͇͚̬͚̝̳͖̮̥͉̙̎̄̌ͅa̸̢̢̜̘̼͖͔̟͍̲͕̮̜̳͒͐͋̈́͆̌͗̀̀̇̀͘͝͝p̸̢͉̫͇̬̮͈̗̪̝̘͙̬̂͑͛͊͝͝ͅu̶̡̬̣͕̹͕͓̳̿͌́̋̆͑̈́̓̈́̈́͂́͝͝s̴̢̩̗̞̮̳͕̺͔̻̼̲̈́̊̑̀̃̀̈́̈́̄̕̚ͅ beberapa data di komputer kamu, lalu juga bisa membuat komputer kamu b̷̢͈̫̝͇̈́̓̈́͂͊̈́̈́̀́̽͛͂̓͛̕ļ̵̦̱̖̮̺̟͉̔̈́̉͆̓͒̓̂͠u̶̙͚̪̓̄͑̓̆̿͆͂͐̆e̵̛̒̇̆̂͊ͅ ̷̢̡͚̲͙̹͚̏̀̚s̷͇̗̮̀ͅc̵̛͕̠̱̬̱̈́͐̈́̆̾ͅͅr̴̢̨͕̻͖̜̫͌͒̌̍͊̚e̷̬̤̤̞̖͔̝̘̖̰̥͙̻̺͋̋̆̋̑̈́̇͆͆̅̓̑e̵̡̖̼̩̦͕̙̟̦̟͓̜̗͓͇̍͐͂̄̔͒̈́n̶͙̼̫͇̲̬͐̉̓̎̾̂͆͠ͅ. Saat kamu menyadarinya, sayangnya game ini tidak bisa di uninstall.
Menariknya lagi, game ini mengetahui beberapa hal tentang kamu. Contohnya n̷̫̰͍̭͇͈͗̓̊̀́̃̕a̵̹̙̼͉̍̈́̍̋͑̇̚͘̚͜ͅͅm̴̘̯̲̙̫̜̱͈̼͝ā̴̺̙̹͉̩̣͌̑̽̌̅͂̀͗̕̕͘ ̴̧̝͖͓̙̝̗͗̎̄̕͘͜a̴̗̳̠̙̥̐͋̕s̴̫̦̭̬͎̟͋̌̄́̃̆̉l̸̢͔̮̦͙̥̣̜͍̽͒̇͆́̌̀̌͘ḯ̶͇͕̯͍͎͙̣͌̌̃͂̿̓͑̊̋ kamu, ä̴̰̦̤̙̼̰̅̓̈́͌͗͗̄͑͋̄̈́͜l̵̛͚̰͈̺͇̟̟̠̙̮̱̤͖͛̃́̈́̏̄́̆̀á̴̢̩̻̞̹̰͍̣̪̺͎̆̑̀́͜͠m̵̛͔̝͇̘̮̱̟̜̀̌̔̒̅̔͒̊̀̓̒̚͠ä̶̗̪̜͚̣̺̪̦̯̱̻́̀̊̑ţ̴̢̧̢̤̠͕̩̮͕̤̈́̈́͛͂̽̕, K̸̨̩͍̺͖̟̮̰͎̞̘̇͐͌͘̚ó̷̧͖͓̖̼̱̗̹̦̰̖̮̦̹̉̋́͋̂̈́͒̽͗͐̈́̆́̕͜m̴͍̆͌̽p̶̨̧̛͙̗̲̭̔̂͑̍̂̀̍̔̏̐͊̏͂͂ù̷̻̜͖̫̺̦̗̠͌̿͋̂̈͗̑̾͘t̷̩̮͇̲̗̗͓̘̘͈͑̽̆̓̂̅͗͋̾͑̕͝ĕ̵̢̱͙̞͓̅̉̿̈͊́̉̑́̋̕̚r̴̢̖͉̭̳̲͖̠̒̾̀̋̄͗ yang dipakai dan lain-lain. Meski kamu sudah menyembunyikan data-data tersebut. Membuat game seolah nyata bukan lagi sebuah permainan.

Video: Trailer Game Doki-doki Literature Club


Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari 1S.
Banner: Team Salvato
Sumber: https://jalantikus.com/tips/review-game-ddlc/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Kelebihan Kekurangan Windows NT Server (CLI)

Pengertian Smadav Dan Fungsinya

SmartPhone Android yang bakal bisa jalankan Aplikasi Windows?