2 Power Bank V-GeN Terbaik dengan Desain Paling Unik!

2 Power Bank V-GeN Terbaik dengan Desain Paling Unik!

Rangkaian Power Bank Terbaik dari V-GeN

Kamu wajib berterimakasih pada orang yang sudah menciptakan power bank. Apalagi saat ini telah hadir beragam power bank dengan berbagai macam bentuk serta fitur yang menyesuaikan kebutuhan para penggunanya. Seperti rangkaian power bank dari V-GeN berikut:

V-GeN PB-V503, Power Bank Stylish dan Kaya Fitur!

V-GeN PB-V503 merupakan power berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan 8 pilihan warna yaitu black, white, green, blue, pink, brown, mocca dan orange. Bodi juga unik karena telah dibekali tekstur seperti kulit jeruk, sehingga nyaman untuk dipegang.
V503
Keunggulan lain dari power bank terbaik PB-V503 adalah adanya flashlight atau senter yang berfungsi sebagai penerang. Tak hanya itu, V-GeN PB-V503 juga memiliki 4 lampu indikator sebagai petunjuk baterai power bank yang tersisa.

V503 (2)Power bank ini memiliki masing-masing 1 input dan output 5V/2.1A yang memungkinkan untuk pengisian ulang baterai gadget lebih cepat. Stylish dan multi fungsi, kan?

2. V-GeN PB-V451 Limited Edition

Tidak hanya menyediakan power bank terbaik dengan pilihan warna yang stylish, V-GeN juga meluncurkan power bank V-GeN PB-V451 Limited Edition. Power bank ini hadir dengan motif batik dan army yang unik. Oh iya kamu juga bisa merasakan teksturnya lho!
V451 Batik

Dengan segala keunikan yang dimilikinya, PB-V451 dilengkapi dengan kapasitas 4.500mAh.

Dengan bobot 120g dan dimensi cuma 144mm x 61mm x 9.5mm, power bank ini sangat ringan dan nyaman digenggam.

V451 Army

Untuk melihat baterai power bank yang tersisa, PB-V451 Limited Edition memiliki 4 lampu indikator sebagai penunjuknya.
Keren-keren kan rangkaian power bank terbaik dari V-GeN ini? Gak usah khawatir soal keamanan, soalnya proteksi power bank V-GeN sudah pasti yang terbaik di kelasnya. Udah gitu, power bank V-GeN juga memiliki masa garansi hingga 1 tahun yang mencakup power bank dan aksesorisnya (kabel)!

Sumber: https://jalantikus.com/news/20050/power-bank-vgen-terbaik/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Smadav Dan Fungsinya

SmartPhone Android yang bakal bisa jalankan Aplikasi Windows?

Performa Smartphone Itu Lebih Ngebut dari Komputer, Masa Sih?